Jumat, 14 September 2012

Jaket Wanita Sesuai Postur


Satu dari sekian banyak tips memilih barang fashion, menyesuaikan dengan bentuk tubuh merupakan salah satu tips terbaik. Agar penampilan Anda lebih sempurna saat menggunakan jaket wanita, maka pilihlah jaket wanita sesuai bentuk tubuh.
Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih jaket wanita sesuai dengan bentuk tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut :
jaket wanita
1. Bentuk Tubuh Berlekuk
Setiap wanita pasti bangga dengan bentuk tubuh berlekuk, maka pilihan jaket semi pas badan dengan bagian yang sedikit menyempit di bagian lekuk pinggang dapat menjadi pilihan yang paling sesuai karena dapat memperindah bentuk tubuh Anda. Selain itu, model jaket bersabuk juga sangat cocok untuk bentuk tubuh ini. Yang terpenting adalah pastikan jaket yang Anda pilih dapat menutup sedikit bagian pantat Anda.

jaket wanita

2. Bentuk Tubuh Boyish atau Lurus

Hindari model jaket yang memberikan kesan kotak dan akan mempertegas bentuk tubuh Anda yang lurus. Pilihlah model jaket dengan kerut di bagian tengah sehingga dapat membantu Anda memiliki tubuh yang terkesan seperti jam pasir.

3. Berpundak Kecil
Jaket model pas badan sangat cocok untuk para wanita yang memiliki pundak kecil. Hindari jauh-jauh jaket dengan pundak lebar karena akan membuat pundak Anda nampak lebih kecil dan memberikan kesan jaket kebesaran.

4. Berpundak Besar
Disarankan untuk memilih jaket dengan leher berbentuk huruf V untuk Anda yang memiliki pundak besar. Hindari jaket dengan pundak terlalu sempit yang akan menonjolkan pundak besar Anda.



5. Berpayudara Kecil
Pilihlah jaket dengan saku di bagian dada atau jaket dengan leher yang tinggi. Jaket dengan karet di bagian pinggang juga dapat membuat bagian dada dan pinggul Anda lebih berisi. Jika Anda masih kebingungan, maka jaket dengan kesan feminim dapat menjadi solusi terbaik untuk membuat diri Anda tampil lebih mempesona.

6. Bertubuh Mungil
Hindari model jaket yang terlalu panjang. Model-model sederhana, bersih dan rapi serta pas badan dapat menjadi pilihan terbaik.
Demikian beberapa tips memilih jaket wanita sesuai dengan bentuk tubuh. Dengan memanfaatkan tips ini diharapkan Anda dapat tampil sempurna setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar